Tuesday, 26 May 2009

Format Penulisan SP Belum Menikah

Sempat Panik juga karena mencari Format penulisan surat pernyataan belum pernah menikah dan akhirnya ketemu juga di internet dan berikut aku lampirkan formatnya di blog aku agar teman2 aku yang mau menikah tidak kesulitan (Semoga Bermanfaat) :

SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap :
Nomor KTP :
Umur :
Tempat, Tgl.Lahir :
Agama :
Alamat KTP :

Menyatakan dengan sungguh-sungguh dan benar adanya bahwa saya belum pernah menikah dengan siapapun dan dimanapun.


Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.


Jakarta, 2009

Yang Membuat Pernyataan,

Materai 6000


(Nama Lengkap)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share