Tuesday, 26 May 2009

Semangat Hilang Lagi...

Assalamu'alaikum wr wb

Saya pernah ngalamin hal2 semacam itu...
Intinya motivasi hanya muncul sebatas kulit...
Sehingga kalo kita ingin terus termotivasi. ..
Palig gampang cari alasan yang kuat dan tepat...
Mengapa kita harus melakukan suatu hal tersebut
Dan pentig lagi apa yang akan kita alami
Jika kita 'berhenti' melakukan sesuatu tersebut...
Mestinya sesuatu yang benar2 tidak kita inginkan...

Sehingga, sesuai dengan karakter manusia
Yang ingin selalu menghindari kepedihan
Dan menghampiri ketenangan.. .
Maka, Insya Alloh, kita akan termotivasi terus...
Tanpa baca buku2 motivasi juga ON terus...

Kalo perlu tempelkan kata2 menggugah buatan kita
Atau bisa kita ambil dari buku2 motivasi
Di tempat2 yang bisa kita lihat...

Nb:
Cara2 tsb juga tidak selalu mudah
Seperti membalik telapak tangan...
Tapi pasti bisa dilakukan...

Kita lihat gelas dengan isi air separonya:
Oooo gelasnya setengah kosong... atau
Oooo gelasnya setengah isi...
Itu tergantung kita menyikapi hidup....

Semoga bermanfaat,
Wassalamu'alaikum wr wb

Agfianto e.p

> -----Original Message-----

>
> aslmkm...
> lansung saja y..
> dulu setelah membaca buku2 motivasi, saya sudah semangat dalam belajar
> juga menjalani kehidupan keseharian saya.. tapi sekarang semangat saya
> hilang itu hilang lagi seperti hapi yang dulu berkobar, dan kini padam
> tanpa bara sedikit pun.. dan dengan membaca buku motivasi, dan
> artikel2 motivasi yang saya baca sudah tidak mempan lagi... aduh gmana
> ne.. tlong ya bagi tman2 smua..
> wslmkm

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share