Sunday, 28 June 2009

Join 4Shared

Join 4Shared Now!Saya ingin berbagi File yang menurut aku penting dan sekedar berbagi dengan Rekan-rekan karena di 4share.com ini upload file gratis hingga 5 Giga (gunakan link saya untuk mendaftar Daftar 4Shared sekarang!) namun diharuskan login tidak boleh kurang dari 30 hari jika lebih semua file kita akan di HAPUS (cek email konfirmasinya) dan harapan saya Rekan-rekan akan temukan sesuatu bermanfaat di Shareringan File saya ini. Saya berharap rekan-rekan dapat menikmati koleksi saya dan dapat kembali dengan Update terbaru dari saya. Saya akan mengupdate file-file saya berulang-ulang dan jika share file kita banyak yang menggunakan maka kita akan dapat uang receh dollar sebesar $0.005. Gunakan Link http://www.4shared.com/dir/16403405/d14b949e/sharing.html atau klik Aneka Download di Sini. untuk mendownload Aneka software dari saya. Kunjungi blog saya di www.lautsamudra.blogspot.com/

Terimakasih atas waktu Reka-rekan.

I wish to shar File which according to important me and simply sharing with Friends because in 4share.com this free file upload till 5 Giga ( use my link to enlist Join 4Shared Now!) is but obliged by login may not less than 30 day if more all files we will in VANISHING (confirmation email cheque) and my expectation of Friend will find something useful in my Shareringan File this. I hope friend can enjoy my collection and can return with newest Update from me. I will update my file repeatedly and if our file share is a lot use hence we is dollar small changes will be able to equal to $ 0.005. Visiting my blog in http://lautsamudra.blogspot.com/
Join 4Shared Now!
Thank you for your time.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share