Thursday, 25 June 2009

Myhpf.co.uk (Mesin Searching Yang Membayar) VS Google.com




Teman-teman pasti sudah tahu Goole.com nah di myhpf.co.uk seperti ggole.com, karena situs ini adalah situs searching yang akan membayar membernya jika menggunkannya untuk mencari berbagai hal-hal di internet. Sebenarnya myhpf.co.uk sendiri berkerjasama dengan Yahoo.com yang saat ini yahoo.com sebagai peringkat ke 2 sebagai mesin pencari di Internet (yang per taman adalah google.com)

Aturan main searching ini (myhpf.co.uk) ini terbilang mudah. Karena akan dibayar untuk melakukan searching sebanyak-banyaknya. Kenapa saya bilang mudah? Karena mulai hari ini dan sekarang alihkan sejenak mesin serching anda dari google.com ke myhpf.co.uk yang akan membayar teman-teman.

Hampir semua pengguna internet menggunakan searching engine sebagai alat bantu mendapatkan informasi yang dicari di internet (Google.com) dan alihkan sekarang menjadi myhpf.co.uk. Pastinya akan lebih menguntungkan kalo kita melakukan pencarian sekaligus mendapat uang. Seperti kata pepatah sambil menyelam minum air.

Setiap sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Ya Benar, myhpf memang ada kekurangannya dan saya sudah membuktikannya sendiri, yaitu :
1. Akses ke situsnya (myhpf.co.uk) Lambat kurang lebih 20-45 Detik (Bayangkan ketika anda buka google.com hanya membutuhkan 3-5 detik)
2. Akses Searchingnya (ketika mulai mecncari sesuatu) terbilang tidak lengkap coba anda lakukan dengan google.com yang pasti lengkap memberikan link informasinya.
3. Akses buka link situs yang kita tuju ternyata juga lambat 30-45 Detik.

Kelebihannya kita di bayar dengan Poundsterling antara 0,01-0,05 dan pembayaran menggunakan Paypal apalagi sekarang Paypal sudah berbahasa Indonesia (sejak 2009) dan ini linknya : https://www.paypal.com/id/

Menurut analisa saya (Kekurangan hal ini) dikarenakan Server myhpf.co.uk masih berada di Luar Negri (Eropa-Ingris-Co.Uk merupakan dimain yang berasal dari Inggris) Sedangkan pesaingnya (Google.com) sudah menempatkan Server di indonesia, nah hal inilah yang mengakibatkan perbedaan Akses kecepatan buka situs yang cukup Signifikan antara Google.com dengan Myhpf.co.uk (Yahoo.com)

Trik-Nya :
Menurut saya untuk mengatasi hal ini kita harus menggunakan trik. Ya Trik untuk mendapatkan uang recehan juga mendapatkan informasi yang lengkap, Hal ini lah yang saya lakukan karena terus terang saya tidak begitu suka dengan Searching yang lambat dan kurang informasi namun karena tujuan mencari beberapa recehan di internet tidak salah saya menggunakan trik berikut ini jika kita melakukan setiap hari .
1. Jika kita ingin mencari sesuatu informasi di internet pertma Gunakan Myhpf.co.uk untuk mendapatkan recehan Poundsterling lalu buka tautan baru (Firefox-Mozila) dan buka google.com untuk mendapatkan inforamsi yang lengkapnya
2. Selanjutnya dikarenakan di Myhpf.co.uk kita diharuskan Klik dahulu salah 1-5 Link yang kita searching maka kita klik saja dan selanjutnya kita abaikan dan kita kembali lagi ke goole.com
3. Intinya Pencarian kita alihkan sementara ke Myhpf lalu kita klik salah satunya dan selanjutnya kita biarkan saja (kecuali anda merasa informasi yang diberikan memang Bagus) dan selanjutnya Gunakan Google.


Nah sudah tahukan kelebihan dan kekurangannya, Jika ingin bergabung, silahkan mendaftar menggunakan Link Affiliasi saya dengan klik di sini

Selamat mencari informasi dan sekaligus mendapatkan uang =)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share