Monday, 10 August 2009

Lagu Nasional Indonesia

Lagu Nasional Indonesia

Saya Teringat dengan kenangan ketika dahulu masih Sekolah (SD sampai SMU) setidaknya ada 1 kali dalam seminggu kita melakukan upacara bendera.

Saya teringat ketika giliran kelas saya (SD-SMU) untuk tugas upacaranya maka kita harus melakukan persiapan bernyanyi salah satu lagu nasional Indonesia.

Saya juga teringat Lagu Nasional Indonesia (SD-SMU) dinyanyikan ketika 17 Agustus

Saya juga ingat ketika dahulu ada pelajaran kesenian yang biasanya kita akan menyayikan salah satu pilihan lagu kesukaan kita.

Saya ingat juga ketika jamannya Televisi yang ada hanya TVRI saja setiap selesai Dunia Dalam Berita (Jam 21.00 wib) dan Televisi lainnya yang setiap stasiun TV selesai penayangannya pasti ada selalu lagu salah satu Lagu Nasional Indonesia.

Saya Teringat Akan Lagu Nasional Indonesia karena itu saya kebetulan sekali mendapatkan MP3nya dari komputer sharing rekan kerja di kantor dan saya ingin menyebar luaskan lagu Nasional Indonesia.Ya semoga saja yang mendownloadnya dapat lebih memacu Jiwa Raganya dalam mencintai Tanah Air Indonesia

Lagu Nasional yang saya miliki diantaranya :
1. Tanah Airku_Ibu_Soed
2. Bangun Pemudi Pemuda_Simanjutak
3. Berkibarlah Benderaku Ibu_Soed
4. Hari Merdeka_Hs_Mutahar
5. Indonesia Pusaka_Ismail_Marzuki
6. Indonesia Raya_WR_Supratman
7. Mars Pancasila_Sudharnoto
8. Syukur_Hs_Mutahar

Kesemua Lagu Nasional Indonesia dapat di Download dengan klik di SINI.
Atau klik download padaLink di bawah ini :
Bangun Pemudi Pemuda_Simanjutak.zip
Berkibarlah Benderaku Ibu_Soed.zip
Hari Merdeka_Hs_Mutahar.zip
Indonesia Pusaka_Ismail_Marzuki.zip
Indonesia Raya_WR_Supratman.zip
Lagu Nasional indonesia.txt
Mars Pancasila_Sudharnoto.zip
Syukur_Hs_Mutahar.zip
Tanah Airku_Ibu_Soed.zip

Untuk Download file lainnya dapat di klik Aneka Download di Sini. untuk mendownload Aneka software dari saya.

Untuk mengetahui informasi tentang 4Shared.com dapat mengklik di sini.



Semoga bermanfaat.

Wassalam,

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share