Wednesday, 9 September 2009

Mempercepat Update Page Rank di Google


Posting kali ini saya mau mencoba tips dari sobat blogger untuk mempercepat update page rank di Google. Maksudnya mungkin seperti backlink dengan menggunakan cara seperti MLM. Banyak cara dari blogger mania yang diterapkan. Ada yang menggunakan cara dengan berbagi Award terus dibagikan kembali ke blogger lainnya. Seperti artikel sebelumnya, blog ini mendapat award dan alangkah baiknya untuk membagikan kembali kepada sobat blogger lainnya. Meski saya baru dalam dunia blogging dan baru mau mengimplementasikan cara ini, saya tidak menganggap remeh cara ini.

Bedanya dengan award yang berbacklink yaitu cara ini lebih simple. Anda tak perlu menunggu award dari sobat blogger.

Inti dari cara ini yaitu mempercepat penyebaran dalam bentuk backlink. Untuk melakukan cara ini, yang kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel Anda yang nantinya akan menjadi link timbal balik (backlink).


1. Friendster
2. ilmu-belajar-komputer
3. SEO Tutorial
4. Artis News
5. Blogku.info
6. Kuliner Bandung
7. Computer Trend
8. Moel's Blog
9. Egablog
10. Lautsamudra
ini Blog saya

Perlu diingat, sebelum meletakkan link di atas, ada suatu syarat yang harus Anda lakukan. Anda harus menghapus link nomor 1 dari daftar, sehingga link yang dibawahnya naik 1 level. Kemudian masukkan link Anda di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah :

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, juga membuat blog kamu mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, Anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika Anda tiba-tiba di posisi 1, maka link Anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share