Saturday, 31 October 2009

Artikel Bulan Oktober

Bismilahirohmanirohim,
Silahkan Membaca Blog ini dan InsyaAlloh Bermanfaat untuk yang membaca.

Pernah di Facebook (beberapa hari yang lalu) saya posting bahwa saya mempunyai keinginan untuk membuat artikel blog saya minimal 1 bulan ada 3 artikel dengan 90% tulisan asli dari saya (intinya bukan copy paste alias Duplicate) saya lebih senang menulis dengan pikiran terbuka dan bahasa saya (walaupun itu adalah sebuah kesimpulan ataupun pengalaman hidup saya) ketimbang harus Copy paste.
Hari berganti hari, minggu berganti minggu dan bulan oktober tinggal hitungan jam dari saya menulis artikel ini dan alhamdulillah saya sudah berhasil menulis 1 artikel pengalaman hidup dari membeli sebuah Adaptor (silahkan baca di sini)
Bagi saya pribadi menulis Artikel mengenai adaptor ini (curhat/pengalaman) ternyata sangatkah cepat, saya sendiri menulisnya hanya dalam waktu 45 menit. Sementara itu menulis artikel dalam bentuk Tutorial yang rencana saya sudah ada beberapa judul sampai saat ini baru 70% dan membuatnya sendiri saya sudah memakan waktu 3 hari, karena menulis artikel ini saya praktek di internet lalu saya menulis dengan kata-kata yang mudah dimengerti oleh pangunjung blog ini.
Artikel ini sendiri walaupun sudah ada di beberapa blog/website (ada yang tidak ada) namun saya ingin menulis dalam pengalaman saya, artikel tutorial tersebut judulnya antara lain :
1. Paypal dan Verifikasi Kartu Kredit
2. Domain dan Hosting Gratis
3. Domain dan Hosting Berbayar
4. Cari Tahu Internet Marketing
5. Pembutan Blog (Blogspot VS Wordpress)
6. Berburu Dollar (klo ini macem-macem caranya)
7. Online dapat Dollar (Saya sedang proses berjalan, Cara ini masi menunggu Faktanya)
8. Daftar Nama Blacklist Internet Marketing

Untuk nomor 2 dan 3 walaupun judulnya sama namun saya menemukan sesutau yang sangat mengejutkan, apa itu nah masih ada dikepala saya, saya sendiri sebenarnya ada waktu namun karena menulis Tutorial dengan menulis Curhat (pengalaman) bagi saya beda sekali untuk prosesnya disamping itu untuk beberapa kasus seperti berburu dollar dan Oline dapat uang saya belum bisa memberikan bahwa itu benar atau salah karena saya tidak suka di bohongi begitu juga Anda yang membaca artikel saya.
Saya tidak mau seperti orang-orang lain yang menulis artikel maupun testimonial di suatu internet dengan sebuah Surat kepalsuan. Makanya niat saya di artikel no.8 dengan judul Nama Blacklist Internet Marketing adalah pengalaman pahit saya Dibohongi maupun di tipu dalam berbisnis di internet, saya ingin ungkapkan semuanya dalam artikel tersebut dan rencanya tidak dalam blog ini namun dalam bentuk e-book yang semuanya dapat di download gratis tanpa membayar (ya... saya serius) Di samping saat ini saya sibuk Skripsi dan juga ingin berbagi pengalaman saya dengan orang saya hanya bisa menulis pengalan pribadi (Curhat) saya dahulu.

Niat saya minimal 3 artikel setiap bulannya saat ini baru 1 artikel + 1 info saja.

Terimakasih sudah membaca artikel ini,

Wassalam.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share