Thursday, 31 December 2009

E-Book Bajakan

Sebelumnya saya minta maaf kepada pengelola obralebooks.com karena saya memberi Judul untuk artikel ini adalah E-Book Bajakan kenapa saya beri nama seperti itu karena jika anda klik di sini anda akan menemukan daftar Ebook yang sangat terkenal yang di mana harga aslinya sangatlah mahal namun klo di obralebooks.com anda akan menemukannya dengan harga hanya 100 rb.

Ebook yang terkenal itu diantaranya :
1. eBook FormulaBisnis (Joko Susilo FormulaBisnis.Com),
2. eBook Internet Sukses,
3. eBook Gygapro,
4. eBook Hipnotis,
5. eBook RahasiaBlogging (Joko Susilo),
6 eBook Rahasia Search Engine (Kusuma Putra),
7. eBook Uang Panas,

Nah makanya saya beri judul ebook bajakan karena si pengelola membajak dan menjualnya dengan harga sangat murah.
Silahkan klik gambar di bawah


Namun selain ebook terkenal tersebut ada beberapa software juga namun saya tidak bisa menyebutkannya satu persatu dan lebih baik anda lihat langsung di websitenya di obralebooks.com

Dahulu ketika pertama kali saya daftar saya mendapatkan harga pertama kalinya yaitu Rp.35rb-Sangat murah dan seiring waktu saya ber sms an dengan pengelolanya dan saya sarankan untuk menaikan harga dan dia membuktikannya dengan menaikan harga dari 75 rb dan sekarang jadi 100rb, namun ada saran saya yang tidak di terima yaitu untuk mengirimkan ke pada member baru dalam bentuk DVD dalam hal ini member tersebut menambahkan biaya pengiriman + DVD karena kenapa, karena beberapa member tentunya sangat kesulitan dalam hal download apalagi jika koneksinya lambat seperti yang saya alami beberapa bulan yang lalu dan selama 1 bulan hanya bisa download 5 filenya saja (namun sekarang saya sudah selesai download semuanya karena saya berlanganan internet yang koneksinya sangat cepat namun harganya perbulan sangat-sangat mahal) nah jika anda download di area member download anda akan mengalami kesulitan jika akses internet anda sangat standar warnet dan hal ini oleh pengelola tidak di hiraukan saran saya walaupun saya bilang tambahkanlah harganya untuk pengiriman DVD nya itu + harga DVD yang saat ini hanya 3500-5000.

Nah jika Anda mendaftar di obralebooks.com dengan reseller saya (marchel) dengan user id lautsamudra (http://www.obralebooks.com/?id=lautsamudra) anda akan mendapatkan DVD isi dari semua paket obralebooks.com dan saya hanya meminta tambahan untuk biaya kirim+DVD seharga Rp.20.000 (20rb) ditransfer ke rekening saya yang tercantum di reseller, saya rasa biaya sebesar Rp.20.000 (20rb) itu tidaklah mahal ketimbang anda (seperti saya dahulu) mendownload dia area member dengan kesibikan kerja ataupun aktifitas lainnya yang membuat anda tidak sempat untuk mendownload atau kerana kecepatan internet yang sangat terbatas bisa berhari-hari bahkan berbulan-bulan atau pilihan anda menganti koneksi internet anda dan membayar dengan biaya ratusan ribu rupiah. perlu diketahui koneksi saya yang lemot itu adalah ssppeeddyy dari tteellkkoomm (baca dengan menggunakan 1 huruf 1 dan menghilangkan huruf yang sama lainnya, anda akan ketemu apa itu) dan saya ganti dengan koneksi yang lebih cepat (yang jelas bukan ssspppeeddyy dari ttteelllkkoomm) namun jika kecepatan internet anda sangat tinggi dan anda tidak membutuhkan pengiriman DVD juga tidak masalah.

Semoga saja keterangan dalam artikel ini sangat bermanfaat mengingat jika anda menjadi member dan anda akan sanget terkejut karena ebook bajakan ini dijual sangat-sangat murah

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share