Friday, 4 December 2009

Teguran Alloh lewat Sakit

Bismillah…hirohmannirohim…..

Sudah Hari ke 15 hari ini terjadinya sakit yang hingga kini belum sembuh. Pada hari ke 15 ini nampak tubuh sudah mau menerima makan bubur ketimbang hari sebelumnya. Kepala Pusing dan tubuh meriang (Panas Dingin) Sakit ini merupakan sakit tahunan, Pada hari pertama sakit hanya berupa bentol-bentol (bercak merah) seperti terkena ulet bulu, bentol ini tadinya hanya berada di tanggan dan dikirain digigit semut namun hari demi hari yang tadinya hanya nampak 3-5 bentolan kecil dihari ke 3 sudah mulai menampakan benjolan/bentol besar dan seperti biasanya saya mencoba menghilangkannya dengan memberikan obat gosok (penghilang gatal) memang mujarab namun bentolnya segera pindah ke tempat lain dan semaikin hari bentolnya bukan di lokasi tangan atau tubuh atau kaki saja namun itu semuanya terjadi secara bersamaan. Tak disangka perubahan Iklim dari musim Panas menjadi Musin Hujan ini membuat Badan saya Alergi terhadap udara Dingin dan berdampak pada munculnya bentolan tersebut sekujur tubuh, karena putus asa nanya orang rumah katanya Gudikan lalu saya cari informasi tentang Gudigan tersebut ternyata saya bukan Gudigan dan akhirnya saya ke toko apotik untuk membeli obat yang sebelumnya saya konsultasi dahulu dan dikasih obat anjuran untuk sekali minum namun untuk menghidari terjadi yang sama saya tidak mau beli 1 tablet saya beli 5 saja untuk persediaan.

Alhamdulillah minum 1 tablet langsung hilang gatelnya dan bentol, efeknya ada yaitu saya merasa kehausan banget seperti ada yang nyangkut ditengorokan ini tapi setelah saya sadari ini efek obatnya akhirnya saya bawa tidur dan alhamdulillah berhasil.

Bentolan hilang pada hari ke 7, ternyata Alloh memberikan cobaan terhadap saya tidak hanya sampai situ, setelah gatal hilang hari ke 8 saya merasa meriang + pusing. Ya Alloh baru kali ini saya merasakan sakit meriang di tambah Pusing begitu dahsyatnya (Perlu diketahui sebelumnya saya tidak pernah meriang dicampur pusing, biasanya hanya meriang saja) Obat pusing dan mering saya minum selama 3 hari harilnya hanya membuat sakit itu kebal terhadap obatnya lalu saya kembali lagi kepada minuman yang mengandung isotonik karena kemungkinan saya terkena Gejala Types dan juga ditambah dengan obat cacing alhasil dikarenakan saya badung (masih masuk kerja) sakit tidak ada perubahan namun dikarenakan kemarin tgl 3 desember diberi kesempatan untuk istirahat di rumah.

Dan hari ini sudah memasuki hari ke 15 semua sudah mendingan namun dikarenakan selama sakit sangat tidak makan bubur yah sekarang efeknya ke perut dan BAB (Maaf-Mencret)

Subhanalloh, AllohuAkbar. Ya Alloh hanya kaulah yang dapat mengangkat sakit ini dan dapat terangkat dan menjadikan diri ini sehat kembali, maka terimalah taubatku atas teguran ini. Amin….Amin…Amin

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share