Monday, 28 December 2009

Trik Jitu Bikin Si Dia "Melayang"

Ini merupakan saduran dari websitenya dengan alamat webnya "http://www.wartakota.co.id/read/seksnseksi/18628

Dan maksud penulis menyadur karena ini bisa menjadikan Sex Education / Pendidikan Sex bagi penulis dan pembaca namun penulis tidak bermaksud copy paste namun penulis tetap menuliskan sumbernya.

Palmerah, Warta Kota

Seperti diwartakan AskMen baru-baru ini, seorang pria yang bisa membuat pasangannya mendesah, mengeluh, hingga meliukkan tubuhnya saat bercinta merupakan hal yang luar biasa.

Tetapi bagaimana kalau si dia hanya berpura-pura? Bagi Anda yang ingin menemukan cara yang tepat untuk membuatnya "melayang", berikut ini ada beberapa trik yang bisa dipelajari.

Trik pertama : Gunakan wewangian
Bau merupakan alat terkuat dari lima panca indera yang mengirim fungsi ke alat seksual kita, alasannya: pertama, karena bisa mendorong kita lebih berkreasi. Kedua, karena bau, seks, dan memori berdekatan dengan pusat-pusat di otak, aroma gairah akan meninggalkan kesan paling abadi.

Trik kedua : Hangatkan kakinya
Setiap orang tahu bahwa ketika wanita merasa kedinginan, kaki yang hangat sangat dibutuhkan mereka agar secara fisik mereka tetap merasakan nyaman. Pentingnya kaki yang hangat kemungkinan besar dapat meningkatkan wanita mengalami orgasme.

Trik ketiga : Pusatkan konsentrasi
Konsentrasi yang penuh sangat diperlukan saat berhubungan. Hal ini diharapkan agar si wanita merasa nyaman.

Trik keempat : Mencium sisi kanan punggungnya
Taukah Anda bahwa, sentuhan di sisi kanan punggung seorang wanita rupanya bisa membuat si wanita meleleh dibandingkan dari sisi kiri. Mungkin dikarenakan sisi kiri otak mengendalikan sisi bagian kanan.

Ini hanya segelintir cara yang bisa dilakukan pria untuk memuaskan pasangannya. Secara keseluruhan, seks terasa indah dengan tidak mengubah arus rangsangan dasar pada wanita yang biasanya menunjukkan bahwa untuk mencapai kepuasaan seks itu memakan waktu yang cukup lama. (Liputan6/luc)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share