Wednesday, 17 March 2010

Dollar dari Klik Iklan

Memang sangat membutuhkan waktu yang lama untuk menganalisa/membuktikan apakah program ini benar2 membayar membernya atau hanya sekedar Spam. Nah dari beberapa yang saya ikuti ada beberapa yg belum saya review program yang memang sudah membayar membernya dengan jujur namun ada beberapa program dollar (Banyak Banget/Ratusan yang saya ikuti) yang sudah lama saya ikuti namun ternyata SPAM dan saya tidak ingin terjadi dengan pembaca yang menginginkan mendapat dollar dan saya sudah membuktikannya saat ini yang jika tanpa downline (kerja sendiri/klik iklannya membutuhkan waktu 4 bulan untuk mendapatkan 5.61 dollar - Trekpay dan 2 dollar untuk neobux, dengan klik frekuensi klik iklan senin - jumat)

Saat ini, berikut Rekomendasi dari saya (sebenarnya ada yg lain) untuk mendapatkan dollar dan silahkan daftar dengan klik gambar di bawah ini.


No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share