Tuesday, 22 June 2010

Korban Penipuan

Tampaknya saya harus memasukan di Blog ini Ciri2 Penipuan yang marak terjadi Di Internet, Saya sendiri sampai saat ini masih mengalaminya namun saya Ikhlaskan saja dan saya doakan semoga yg menipu sadar akan Uang Hasil Tipuanya tidak berkah.
Dan Berikut ini Contoh dari salah 1 Ciri dari Penipu yang menulis ini adalah si Korban Penipuan tersebut,
Tulisan ini hanya untuk Share ke semua agar Hati2 dalam melakuakn Transaksi dgn Orang yg tidak di kenal.

HATI2 ID M aka SARI aka Rudi aka SONI

Listing Since 19 Jun 2010 10:24:54 WIB
Viewed 116 times
Description Semingu yg lalu ane Beli Mobo MSI PM8M3-V+DDR1 512Mb+VGA AGP8x 256mb..ane COD di tebet dia bilang semua OK ga ada malah..krn CODan dijalan ane ga bisa TEST, begitu sampe Rumah ane test mobo ga ada tampilan sama sekali.. VGA juga MATI total.. Kalo RAM DDR1 hidup tp agak masalah.. ane langsung KOMFIRMASI via SMS, tp ga di balas. di telp ga diangkat..ampe skrg ga ada tangapan.. Jadi ane ambil KESIMPULAN kalo ANE kena TIPU.. kalau yg bersangkutan baca tolong konfirmasi.
Specification Ciri2: org GENDUT. kulit hitam pake MOTOR sejenis SUPRA no Polisi B 6507SIR. No hp 0857 19245033..Alamat: Jl Cipinang Jaya AA No.5 Cipinang Jak-Tim. Berhubung ane tingal di bogor, blm sempet cek alamat tsb benar atao tdk.
Content ane buat surat TERBUKA ini, supaya yg lain ga ngalamin.. sekalian ane minta tolong bagi tau atau deket dg Bro Rudi / soni..

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share