Monday, 27 September 2010

Pebisnis Online Curang (Bagian 1, Habis)


Saya menemukan Situs web yang melakukan kecurangan untuk kepentingan Pemilik Situs Tersebut (Golongan)
Bagi Orang Awam/Pencari Uang Tambahan di Dunia Internet Pasti Akan Tergiur dengan Promo isi dari Website tersebut karena menawarkan Uang yang sangat mudah namun sungguh ironis jika Para Pencari Uang di Dunia Online (Pemula) yang tidak mengetahui Scrip/Bahasa Program Website akan Tertipu Oleh Pemilik Website dikarenakan pemilik website sudah Mensetting di Tiap Tombol agar orang yang ingin mendaftar linknya berubah dan uangnya Tetap lari ke Pemilik Website (strategi yang Curang)

Untuk Membuktikannya saya sudah memprint Screen tampilannya dan Coba Perhatikan Cara Mengetahuinya, Berikut Caranya :

1. Buka situs http://www.resellersarikurma.com/?id=putra83 (harus dengan ID) dan perhatikan bahwa sebenarnya ID Sponsor (Reseler) bernama putra83 dan dialah yang mempublikasikan situs tersebut

2. Coba sahabat arahkan Cursor Mouse ke tombol Publisher dan perhatikan perubahan Link di Status Bar Bawah Kiri di mana ID pertama (putra83) berubah menjadi ID Hermansyah dan Coba lakukan Klik Kiri Mouse.
3. Setelah Tombol Publisher di Klik maka yang muncul di Link atas web adalah ID Hermansyah di mana sebelumnya bernama Putra83
4. Jika Sahabat Paham akan Scrip dari sebuah alamat Link maka coba ganti ID Hermansyah dengan ID Putra83 dan semestinya ID Putra83 lah yang seharusnya Sponsor Resmi dari orang yang mempublikasikan website ini.
5. Kecurangan lainnya juga dapat dilihat jika sahabat mengarahkan Cursor ke tombol "Daftar" yang berada di posisi atas/Header atas dan Coba di Klik

6. Di tombol tersebut ID orang Sponsor tidak ada dan sengaja dikosongkan oleh Admin Pemilik situs ini dan dapat dilihat dari Nama Sponsor yang semestinya "Putra Wira Larosa" (ID Putra83 ) berganti Nama Sponsor menjadi nama Teddy Setiawan (Orang ke Dua Admin Situs ini)
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Isi Promonya :

Hanya perlu 3 langkah: Daftar free, Pasang banner & Promosikan
Langsung daftar dapat modal Rp.1000, dapatkan downline anda sebanyak-banyaknya kami beri lagi Rp.1000/downline. Jika dapat 50 downline, maka anda dapat Rp.50.000 langsung dari admin dan komisi publisher Rp.50.000 dari 50 member, Total Rp.100.000. Jika downline anda jadi agen, maka anda akan mendapatkan komisi mulai Rp.24.000 s/d Rp.9.600.000 setiap bulan selama agen tersebut aktif order.

Bagi Pemula Pencari Uang di Dunia Onlie website ini Memang Sangat-sangat Menjanjikan Uang receh (Seribu tiap 1 Orang yang daftar di Link Sponsornya) Namun Di Balik Kemudahan ini Pemilik Website tersebut juga tidak mau Rugi dengan mengakali dan menganti Link Sponsor di tiap tombol daftar.
Ironis di saat Orang mencari Beberapa Rupiah dengan Tenaga dan Waktunya dan mengiklankan di Blog serta di Website Iklan ternyata Pemilik Website mengakalinya.

Sebenarnya website http://www.resellersarikurma.com hanyalah website kecil yang melakukan kecurangan dan saat ini saya juga sedang memperhatikan website skala besar yang melakukan kecurangan dalam mencari keuntungannya. Suatu saat akan saya Posting.

Judul dari Postingan ini membahas Pebisnis Online yang melakukan Kecurangan dan saya kategorikan Bagian 1 dikarenakan ada Pemilik situslainnya juga melakukan Kecurangan (akan di tulis Bagian 2 dan seterusnya) dan akan saya Buktikan di tiap postingan langsung saya tulis hingga selesai.

Semoga Tulisan ini Bermanfaat bagi Para Pecinta Dan Pencari Uang Tambahan di Dunia Online.
Semoga Informasinya Berguna,

Lautsamudra (Pebisnis Online Curang)

2 comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share