Tuesday, 7 September 2010

SMS Lebaran Teman Qu

SMS adalah Pesan Singkat dari HP.
Dan perkembangan Teknologi membuat Omset Kartu Lebaran Menurun Drastis dikarenakan sudah ada teknologi Internet dan HP (Sms)


Sebentar Lagi Lebaran dan Saya teringat untuk berbagi isi SMS lebaran dan saya Posting di Blog saya (SMS lebaran tahun 2008, lebaran 2009 tidak sempat penulis tulis dikarenakan HP Penulis yang lama Rusak).

Jika isi memang ada kesamaan dengan website lain Penulis Blog ini tidak mengetahui karena Penulis Blog ini menulis Pesan Singkat itu (SMS Lebaran) dari HP Penulis punya dan berinisiatif untuk mempostingnya di Blog sendiri.

Penulis membuat dan mengetik Huruf berdarkan pengiriman, jadi jika ada seperti huruf yg singkat dan Besar Sebagian itu merupakan Asli teks dari yang mengirim (Karena Kreatifitas seseorang sangat Berbeda)


Berikut ini SMS Lebaran yang pernah penulis Terima dari Teman-teman Berikut nama teman Penulis (Semoga Mereka tidak keberatan namanya tercantum)

Fajar Ramadhan yg Muliapun akn dtg. Mari merahih Ampunan & Barokah dibln yg pnuh Berkah. Brshkn hti mnymbut bln Suci. MET PUASA 1429H. Mhon Maaf Lhir Btin :-)
(Nisa-29 Agst’08)

Mohon maaf atas segala khilaf, syak sangka dan ketidaksempurnaan yg saya sandang selama ini. Minal ‘aidzin wal faizin wa antum kullu’aam bi khoir
(Tina-30 Sept’08)

HdUp Ni hNy SEBENTAR! bEntAr SnEn9 bEntAr SeDih bEntAr B’RdUiT bEntAr BokE bEntAr MaRah bEntAr kEtw Eh.. bEntAr Lg LEBARAN. ”MoHoN MaAf LahiR N BaTin”
(Winda-30 Sept’08)

Namanye juge manusie, Mulut sale kate.. Mate sale liat.. Otak sale pikir.. Makenye di tahun 1429H Aye mo ngucapin Mohon maap lahir batin, ye..
(Nurhayati-01 Okt’08)

Harapn trbaik adl ktika ingat akan DOSA&TAUBAT. Smoga ALLAH mmbersihkn kita dr dosa. MHN MAAF LAHIR&BATIN. SLAMAT HR RY IDUL FITRI 1 SYAWAL 1429 H
(Ferdy-01 Okt’08)

B’buat khilaf adl sifat,meminta maaf adl kewajiban dan kembalinya fitrah adl tujuan.Minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir & batin. 1 syawal 1429H
(Fitriah-01 Okt’08)


Pernah kata mmbt sakit,kelakuan mmbt kecewa hy ada satu kata yg bs mmbt ceria M@@Fk@NlaH @ku
(Sri-01 Okt’08)

Tiada syaiR s’indaH ”Zikir” tiada gRak s’indaH ”Shalat” tiada kta s’indH ”aLQur’an” tiada iKtan s’indH ”siLaturahmi” smoga piNtu maaf msH tRbuKa s’tLus hti qu. meNgucpKan ”miNal aizin waLfaizin” mHoN maaf Lhir & btin. Slmat iduL fitRi 1 syawaL 1429 H
(Dentia-01 Okt’08)

Taqobal li Allah minna wa minkum. Taqobal yaa Kariim. Duhai Kekasih, rahmati saudaraku ini dg cintaMu, bimbing dg kasihMu, dan naungi dg ridaMu. Mohon keridaan maaf atas salah dan khilaf. Semoga Allah mengucurkan nikmat untuk jumpa ramadhan tahun depan.
(Prih Harwadi dan Keluarga-01 Okt’08)

Ketika pagi tadi ALLAH membuka jendela surga, Dia melihatku dan bertanya; ”Apa harapanmu saat ini?”, saya katakan;”YA Allah,cintailah org yg membaca sms ini, gembirakanlah hatinya menyambut Idul fitri, terimalah ibadahnya selalu, serta sudilah dia memaafkanku ”SELAMAT IDUL FITRI 1429 H”
(Doddy MRO-01 Okt’08)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share