Wednesday, 3 November 2010

Memperbaiki CD/DVD Rusak


Di Jaman sekarang yang serba Berteknologi dan Berkembangnya Teknologi Keping Baru (BluRay) dan ketika Harga Kepingan Cd seharga Rp.1.300 dan Kepingan DVD Rp.2.300 yang memang Murah meriah kita jadikan sebagai tempat penyimpanan Data namun dikarekan Kualitas CD/DVD kepingan itu hanya berumur 3 bulan dan selanjutnya akan sulit terbaca oleh Optic Driver dan Data yang ada dalam kepingan tersebut menjadi hal yang penting maka ada beberapa Software untuk dapat mengemabalikan Data dalam kepingan tersebut nama softwarenya CD Recovery Toolbox dan Software ini Free (untuk saat ini) silahkan berkunjung ke situsnya di http://www.oemailrecovery.com/cd_recovery.html atau dowload langsung di sini
 Saya sendiri sudah mencobanya dan hasil pengembalian data tergantung dari Kepingannya apakah dia berdebu kotor atau kegaret halus/kasar.


CD Recovery Toolbox dikembangkan untuk memulihkan file yang rusak dari jenis disk yang berbeda: CD, DVD, HD DVD, disc Blu-Ray, dll Anda dapat menggunakannya untuk mengembalikan informasi yang hilang sebagai hasil dari beberapa kerusakan mekanis dari disk  
Dengan demikian, program ini dapat recover data yang dianggap hilang. Tidak semua file dan folder dapat ditemukan, tergantung pada tingkat dan lokasi kerusakan.
Jika CD/DVD Rusak karena Patah data sudah tidak bisa dikembalikan
Program ini kompatibel dengan Windows 98, Windows Me, Windows NT 4.0, Windows 2000, Windows XP, Windows XP SP2, Windows 2003 dan Windows Vista. Dan program installasi hanya berukuran sekitar 672 KB. 

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share