Sunday, 6 February 2011

Tahun ke 5 di BNI

Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bekerja sebagai Karyawan Admin Support di Perusahaan Perbankan, Pada Bulan Februari 2011 saya akan memasuki Tahun yang ke 5. Tepatnya ketika itu saya masuk kerja pada tgl. 07 Februari 2007 hingga saat ini.
Seiring dengan habisnya Kontrak Tahun ke 4 maka selanjutnya akan diperpanjang ke Kontrak Tahun ke 5. Dari waktu ke waktu Banyak pelajaran yang Berharga yang saya dapatkan selama kerja di Perusahaan ini dan tentunya setiap Orang menginginkan Perubahan dalam Hidupnya, begitu juga saya.
Setiap saat saya belajar sesuatu yang baru dan terus berusaha mempelajari Makna di Balik setiap Job Desk, hari berganti hari, berganti Bulan dan bergnati Tahun. Kini Usiaku sudah memasuki Usia Dewasa sejak ketika membujang hingga memiliki seorang istri dan kini dengan kehariran Orang ke 3 dalam keluarga (Buah Hati) menandakan bahwa waktu teruslah berjalan dan tidak akan diam di tempat..
Semoga Tahun 2011 saya bisa mendapatkan Posisi Kerja dan Gaji yang lebih baik dari tahun sebelumnya baik di tempat saat ini saya bekerja maupun di Perusahaan lainnya yang Alloh sudah Rancang untuk Saya, terutama untuk menayomi Keluarga sebagai Kelapa Keluarga, Seorang Anak dan Seorang Kakak, Amin...amin...amin.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share