Friday, 9 September 2011

Buku Sekolah Elektronik GRATIS

Buku Sekolah Elektronik (BSE)
Saya niatnya ingin membantu mencerdaskan Putra-Putri Indonesia dan ingin membagikannya secara Gratis Buku Sekolah Elektronik (BSE)
Mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK yang sebenarnya dapat juga didownload secara gratis di situs resminya di bse.kemdiknas.go.id namun karena mendownload tentu saja akan memakan banyak waktu tenaga dan biaya internetnya apalagi jika koneksinya lambat seperti yang saya alami beberapa bulan yang lalu dan selama 1 bulan hanya bisa download 5 filenya saja
Silahkan bawa Flashdisk yang ukurannya 4 GB atau Kepingan DVD yang akan saya burn atau bawa Notebook/Netbook ketempat saya untuk saya Copykan isi file Buku Sekolah Elektronik (BSE) ini seraca Gratis tanpa saya mintakan biaya Copy.


Gmana klo tidak bisa ketemuan ???
Saya bisa membantunya dengan mengcopykannya ke dalam kepingan DVD yang saya bungkus Rapi dan saya kirim kealamat pesanan.
Cukup gantikan biaya kepingan DVD + hardcover (all seharga Rp.5000) ya hanya Lima Ribu Rupiah sebagai penganti kepingan DVD + hardcover, Saya tidak salah ketik dan anda tidak salah membaca karena Saya niatnya ingin membantu mencerdaskan Putra-Putri Indonesia. Niatkan hal ini untuk membantu menyebar luaskan ilmu pengetahuan untuk Negeri Indonesia dari kebodohan yang dikarenakan sulit mendownload/mengakses Buku Sekolah Elektronik (BSE) ini. Oh ya jangan lupa onkos kirim ditanggung oleh pemesan.


Untuk informasi lebih jelasnya. Silahkan Hubungi saya dengan nomor HP. 021 68462964 (Flexi)

Catatan : Berhubung saya downloadnya tahun lalu ternyata dari mendiknas BSE selalu Update tiap tahun, jadi mohon maaf klo tidak lengkap seperti di webnya saat ini.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share