Friday, 16 September 2011

Lowongan Kerja Unit Sendiri

Tempat kantor saya bekerja saat ini sedang membutuhkan Seorang Admin Suport (Urgent Sis)
Silahkan Bawa Surat Lamaran, CV dan berkas pendukung lainnya (lebih baik lansung datang pada hari senin besok/tgl.19 September 2011 pada jam 08-09 pagi bawa langsung (mohon cfm telp. ke saya di HP Flexi 02168462964, dikarenakan terbatasnya orang yang diperbolehkan ikut interview) jangan via POS karena langsung interview jadi langsung datang saja)
Kriterianya :
  1. Khusus Wanita (Pengalaman/Non Pengalaman)
  2. Minimal Lulusan D3 (untuk lulusan SMU maaf saya tidak bisa bantu)
  3. Non Pengalaman Usia maksimal 27 tahun
  4. IPK, PTN : 2,75 PTS : 3,00
  5. Bisa MS Office (Word, Excel, Powerpoint)
  6. Udah itu saja, Buruan ya.
  7. Untuk informasi detailnya
Lamaran silahkan langsung datang saja ke saya atau atasan Saya (Mas bambang Suryanto) dengan Alamat :




Semoga Informasinya Berguna,

Lautsamudra (Lowongan Kerja Admin Suport)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share