Tuesday, 15 November 2011

1 Tahun Raisa

SeTahun dirimu menemani Ayah dan Bunda di Dunia ini, Semoga Alloh meridhoi kita menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadha Warohmah.
SeTahun yang lalu tepatnya putri kami anak pertama lahir bertepatan dengan Malam Takbiran Idul Adha.
Bunda Berjuang di Rumah Sakit untuk mengeluarkanmu dari Alam Rahim ke Alam Dunia ini selama 2 hari Bunda terus berusaha menahan Sakit dan dengan kekuatan Alloh yang bertepatan pada malam takbiran Idul Adha akhirnya dirimu lahir ke Alam Dunia ini.
Ayah yang menemani Bunda selalu waspada dan Siaga di Rumah Sakitmenantikan kehadiranmu di Alam Dunia ini.
Perlahan Menuju Kelahiran & Begitu lahir, Hati ini Bergetar Melihat Kekuasaan Alloh (Subhanalloh...AAALLLOHUAKBAR...) hati ini terus Bertakbir Allohuakbar...Allohuakbar...Allohuakbar..... menyaksikan zat kuasa Illahi yang hina ini hadir di Alam Dunia. Subhanalloh.

0-6 Bulan
Ayah Azan telingga KananMu dan Ayah Iqomat telingga Kirimu... Ada Getaran Hati melihat kekuasaan IllahiRobbi dan Keluar Air mata saat melakukan hal itu...sampai saat ini jika ingat hal itu dan menuliskannya saat ini. Subhanalloh.

Raisa sayang Begitu lahir langsung diberi Asi oleh Bunda... ASI adalah darah Bunda yang mengandung Anti Kekebalan terhadap Racun Tubuh (Subhanalloh...Alloh menciptakan makhluknya dengan Sempurna adakah yang lebih baik dari Ciptaan Alloh)
Mau Pipis...Nangis
Mau Nenen...Nangis
Klo ee...juga nangis
Menaggis...Tertawa....Tengkurap...Berangkang....Duduk... dan bercanda dengan Ayah dan Bunda sehari-hari membuat hari-hari ini terasa Lengkap dengan Hadirmu Sesuatu yang Lucu melihat Perkembangan Dirimu. Subhanalloh.
Ketika Sakit ...Pertama Kali yang Panik Adalah bunda dan yang ke dua adalah Ayah....
Sakit Panas... sakit Pilek...atau Sakit Batuk,....Ayah dan Bunda merasa Kasian...Jika seandainya Sakit bisa di Tukar seperti Pakaian Ayah Mau mengantikan Posisi itu...Biar Ayah yang Sakit Sayang....
Berobat...tentu saja Ayah dan bunda melakukannya bahkan Bunda mengusulkan untuk memberuikan Vaksi untuk anti Obat Kejang/Vaksin Otak yang bisa membunuh Virus Otak...
Tugas Ayah mencarikan penyembuhannya itu.....

6-12 Bulan
Proses Tumbuh Kembangmu sangat Ayah dan Bunda nantikan...Sedih memang Ayah tidak memiliki Kamera untuk mengabadikan Moment tiap bulan perkembanganmu Raisa.
Ayah hanya bisa menuliskan melalui Blog Artikel Ayah di sini yang suatu saat jika kamu sudah besar dan Dewasa dan Ayah sudah tidak ada di Dunia ini kamu bisa membaca Artikel Ayah ini.
pertumbuhan Raisa dari bulan ke bulan hingga menginjak usia 6 bulan sudah mulai diberikan bubur TIM mulai dari mencoba selama 1 bulan bubur TIM instant namun tidak cocok hingga akhirnya Bunda Raisa memutuskan untuk membuat bubur TIM sendiri yang di Blender.
Efek dari Bubur TIM yang di Blender Bunda Raisa membuat Gigi Susu Raisa di Usia 6 bulan ada 2 di atas. 7 bulan 2 di bawah 8 bulan tambah lagi 2 susu di atas (total 4 gigi susu di atas) hingga 11 bulan gigi susu Raisa tetap 4 di atas dan 2 di bawah kini memasuki 12 bulan semua gigi Atasnya sudah mulai terlihat berwarna putih walau masih terlindungi Gusi Giginya dan Gigi Bawahnya justru tumbuh dengan terasa tonjolan giginya. SUBHANALLOH....Raisa Cepat sekali kamu punya Gigi Sayang (Berbeda dengan Kebanyakan Bayi yang diusia 1 tahun pun belum punya GIGI).
Duduk...berdiri...jatuh lagi.....berdiri..lagi....mulai merangkak, berdiri dengan tembok dan melepaskan bantuan...berdiri dengan dipegang jari....merangkak berdiri Naik ke tembok ...Kini merangkak berdiri naik ke tembok di iringi dengan Berjalan dan kini masuk 12 bulan/1 tahun Raisa sudah berani berjalan dengan diawalin berdiri ke tembok ...melepas dan berjalan ke orang terdekat....
AllohuAkbar....Allohuakbar...Allohuakbar...Subhanalloh....Raisa Tetap Semangat walaupun jatuh bangun dari berdiri hingga Jatuh dari Kasur...Motivasi tetap Ayah Berikan dengan mengucapkan "Ayo Raisa...Raisa Baru Belajar ...Raisa Kuat ...Teruskan Sayang Belajarnya.....Raisa Kuat...Terus Semangat..." sambil ayah elus-elus posisi yang jatuh itu dan ayah bangunkan namun jika Menanggis Kecang ayah Gendong....


Kini tinggal hitungan Detik Raisa Akan 1 Tahun.

Selamat Hari Lahir Raisa Sayang
Doa Ayah & Bunda untuk Raisa Putri tersayang :
"Semoga Raisa menjadi Putri yang sholehah, sehat, cerdas dan berbakti pada Agama Alloh, Negara dan kedua orangtua...amin"



Lautsamudra-Marchel Beding,


(1 Tahun Raisa)
Ayah hanya bisa menuliskan perkembanganmu melalui Blog Ayah di sini yang suatu saat jika Raisa sudah besar dan Dewasa dan Ayah sudah tidak ada di Dunia ini Raisa bisa membaca Artikel Ayah ini.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share