Thursday, 4 October 2012

Raisa sudah besar

Raisa Hebat … Pipis
Menjelang Usia 1 Tahun 7 Bulan kamu sudah di ajarkan bunda untuk bisa Piipis dan ee di luar Pamper
Usia 1 Tahun 8 Bulan kini Raisa sudah bisa pipis ke kamar mandi
Ketika malamnya Bunda pakaikan Pampers kamu malah marah2 mau pipis di kamar mandi dan ngak mau pipis di Pampers
Ya sudah sejak saat ini juga akhirnya Raisa sudah tidak pakai Pampers
Raisa Hebat … Ee
Raisa sudah bisa pipis tentunya juga sudah bisa ee di kamar mandi
Yang Lucu ketika di Rumah Nenek Kebon Baru ketika Ayah sudah selesai makan Raisa minta Pipis dan Ee saking tidak tahannya Raisa Akhirnya ketika baru buka celana sampai kaki Ee nya sudah keluar dan pas di tampung di telapak bunda (Spontan membuat suasana Rumah tertawa)

Raisa Hebat … Pipiis…ee
Ketika Ayah Libur kerja Saking pengen ketemu ayahnya yang saat libur Cuci baju dan Raisa di paksa Nda untuk bobo (masih jam 9 pagi)
Berbagai Alasan bilang pipis…eee..
Pertama pipiss …Ok Ayah lihat benar…piipis
menjelang 2 menit di taruh kasur dan bobo bilang ee…pipiss ya sudah di turutin…Ternyata di sini Raisa seneng ketawa bertemu Ayah di kamar mandi
Udah….(kata Raisa)…Ayah akngkat ke kasur…begitu lagi sampai ke- 5 kalinya yang akhirnya ketahuan juga klo itu Pura-pura supaya tidak bobo siang
Hahahaha….Dasar Raisa bisa aja…Tidak mau bobo bilang piipis giliran di kamar mandi ke tawa senyum2 sama Ayah….
Akhirnya minta pipis di Cuekin nagis lah… dan membuat ayah berhenti Nyuci dulu dan mengendong di rimu ke luar rumah

Raisa Hebat…. Ndiiii (Mandi)
Ayah ingat ketika sebelum kamu berusia 1 Tahun 8 bulan kmua seditkit susah di Ajak Mandi namun kini ternyata Doyan Banget….
Baru bangun Pagi sudah minta nnddiii..ndiii….Waduh…..
Pipisss .. Ndiii..ndi… ternyatta kmu sudah mulai suka main Air…hahaha..
Sore juga gitu….Mnatap deh sekarang jadi seneng Mandi

Gigi Raisa Saat ini sudah numbuh banyak dan ternyata masih Putih dan bersih-bersih tidak bolong2 berbeda dengan Kepoanakn Raisa (Mpok Niza)
Sejak Awal hingga saat ini ayah selalu bersih keras untuk tidak mengizinkan bunda atau siapapun memberikan Raisa Chiki ataupun Permen.
Hal ini untuk menghindari Dampak Chiki dan Permen karena Anak Usia Golden Gold (0-3 Tahun) sangat butuh Gizi yang baik dan Bagus

Untuk saat ini usia Raisa 1 Tahun 8 Bulan sudah mengalami banyak perubahan (Termasuk cepat) Masa Golden Gold (0-3 Tahun) ini memang sebisa mungkin Raisa Aktif bermain dan bergembira. ini semua karena Bunda yang menberika Arahan dan bimbingan ke Raisa.

Semoga kita tetap di ridhoi Alloh dalam segala Aktivitas menuju Ridhonya
Amin…

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share