Wednesday, 22 May 2013

Bersepeda dengan Raisa

Sepeda Baru.
Alhamdulillah beberapa hari yang lalu bunda sudah berani bersepeda dengan Raisa walaupun hanya untuk berkeliling kampung.
Malu...Ya sebelumnya bunda ngak PD karena masih kagok dan belum berani memulai klo belum mencobanya dengan Ayah dan Raisa akhirnya karena hal itu ya sudah hari minggu jadilah hari pertama Bunda Naik sepeda... Rutenya ngak Nangung2 ayah buat sampai Rute Bubur sebelah Pom Bensin (itukan sangat jauh) namun karena bunda bertekat setelah sampai di tempat bubur ngak tangung tangung kita semua makan bubur sekalian. "Ayah Cape Banget"  kata bunda... namun itu tuuan ayah karena rute jarak segitu nantinya menjadi rute yang harus bunda lalui untuk membawa Raisa Sekolah.

Awalnya.
Sepeda di beli di Lotte Mart Gandari... Ayah sudah bilang ke bunda ngak usah jauh2 namun niatnya dan
wanita memang suka mencari sesuatu sampai jauh2 ya sudah ayah Ok, namun ayah juga berpesan ketika itu klo mau cari sepeda baiknya cek dulu di Pasar Rumput tempat sepeda yang bisa dibilang Murah dan Baru ketimbang harga di Mall. Namun Sepeda sudah di beli penyesalan datang kemudian setelah niatnya mencari Tempat duduk Goncengan untuk Raisa.
Alhamdulillah Katemu juga goncengan tempat duduk Raisa namun buka di PasarRumput karena sudah ayah dan bunda telusuri namun kualitas plastiknya sangat jelek alhasil kita kita coba ke JatiNegara di sana Alhamdulillah dapat yang kualitas Bahan Plastiknya Sangat Bagus dengan harga yang Murah juga oh ya bunda akhirnya juga beli kring (Bel) sepeda. (Kualitas bagus ayah tahu dari Internet sebelumnya Ayah mencari referensi dari internet mengenai harga dan Bahan plastiknya dan Bunda cek ke toko2 di Jatinegara)

Setiap Hari bersepeda.
Sepeda sudah ada, Goncengan juga sudah ada dan juga keberanian Bunda juga semakin jadi. Kini Bunda dan Raisa klo jalan untuk beli sesuatu kini naik sepeda.

Wah sepeda Baru akhirnya mempermudah Bunda dan Raisa Jalan Keluar Rumah. Selamat ya Nda dan Raisa kini kalian punya kegiatan Baru dan tidak perlu jalan (Sayang Ayah ngak bisa naikin sepeda itu karena berat badan ayah 84 kg ...hahaha...)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share