Thursday, 30 May 2013

Space Toon

Space Toon
Kecewa sekali ternyata TV anak yang dari dulu menemani kini digantikan oleh Net.
Seperti kita ketahui tayangan TV sekarang semuanya tidak bermutu mulai dari Sinetron hingga musik bahkan iklannya pun tidak bermutu alias tidak mendidik Anak-anak.
Generasi penyanyi anak2 sekarang banyak menyanyikan Lagu orang dewasa. Iklan tak mendidik, tayangan Sinetron yang menyiksa anak kecil, memearahi anak2, Pertengkaran orang tua (Padahal Sinetron Indonesia)

Generasi sekarang dan mendatang benar2 di landa hilanggnya identitas Tayangan Anak-anak
TAdinya dengan Adanya Spacetoon Saya sempat melihat ada peluang untuk masa depan anak2 indonesia walaupun siarannya diulang2 namun sangat berarti untuk Anak-Anak. 

 Surat
Pernah dulu ketika pertama kali (jaman kuliah) waktu itu TV spactoon tidak ada iklan komersil lalu alih2 saya menulis surat ke TV spacetoon untuk ya klo bisa ada iklan karena iklan itu adalah Nyawa bagi sebuah stasiun TV untuk hidup. Alhasil benar juga di tahun 2013 ini bulan Mei akhirnya Spacetoon Bubar untuk TV lokal namun tetap eksis di TV Berbayar (Satelit).
TV Anak Space Toon
frec : 3732
pol : H
SR : 4140
sat : Telkom (108°BT)
DVB-S /Mpeg-4
Fta

Selamat Tinggal
Jika ada yang mau dipersalahkan adalah Para Direksi Stasiun TV yang tidak pedulil dengan Anak-anak yang hanya mementingkan Uang dari Iklan dengan menyiarkan Acara tidak berguna.
Selamat tinggal SpaceToon. Kini kau tidak bisa tayang di TV Lokal dan hanya orang yang bisa Sewa Satelit saja yang bisa.

Lautsamudra/Marchel
(TV Anak Spacetoon --- Mati Suri karena tidak ada iklan)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share