Monday, 17 June 2013

BSK-BNI Family 2013

Berangkat.
Sehari sebelumnya sudah dipersiapkan dari pakaian sampai makanan.
Jam sudah menunjukan jam 4.00 istri menyiapkan bekal dan saya siap-siap sholat subuh dan sekitar jam 5 saya mandi dan Raisa bangun dan segera mandi. Akhirnya kami jalan dari rumah jam 6.11 dan sampai Amigos jam 6.44 (WAh jalanan Lancar dan Cepat)
Seperti yang sudah di beritahukan bahwa katanya Snack akan dibagikan di dalam BUS dan ternyata Alhamdulillah Batal di berikan Snack di Bus dan Alhamdullilahnya lagi Dari rumah saya dan istri sudah berinisiatif membawa bekal makan nasi (Walaupun sehari sebelumnya ada pemberitahuan resmi dilarang membawa makanan kecuali makanan bayi) Alhamdulillah berkat bawa bekal makanan itu Raisa yang memang belum sarapan Pagi akhirnya sarapan sambil menunggu Bus jalan. Bus akhirnya berangkat dari Wisma 46 melewati Jalan Arah Grogol dan masuk Tol melalui Pintu Grogol. Tembus ke luar tol di Alam sutera lanjut ke BSD (BTW terakhir saya ke BSD itu 7 tahun yang lalu ketika menjadi MS Bank Mandiri dan ternyata ngak terlalu banyak yang berubah dari 7 tahun yang lalu) Sampai di tujuan Alhamdulillah dengan selamat jam menunjukan pukul 8.40. Foto-foto sekitar dan Ambil tiket masuk ke meja Panitia dan akhirnya masuk.(Alhamdulliah ada inisiatif untuk membawa bekal makanan walaupun katanya ada Snack yang di bagikan Panitia di Dalam Bus dan dilarang bawa makanan ke Ocean Park)


Alhamdulillah,
Acara BNI BSK Tahun 2013 ini di adakan di Ocean Park BSD Tangerang (Harga Weekend saat ini 75 Ribu klo weekdays yang jelas harganya di bawah harga weekend dan klo anak harga tiketnya berdasarkan Tinggi Badan jika masih di bawah 90 cm masih gratis, untuk lokernya ternyata sewa dengan harga 2 koin yang 1 koinnya 10 ribu dan untuk Promo dengan kartu kredit BNI Beli 1 dapat 1 - Periode promonya ngak tahu sampai kapan- Dan ternyata dilarang membawa makanan dari Luar) merupakan yang Pertama kali untuk Kami (Saya, istri dan Anak) sebelumnya ya...ada sedikit gesekan karena Status. Alhamdulillah Anak Seneng Banget kerena ingin Berenang dengan semanggat....sempat Ngambek juga karena diri ini pengen merasakan renang yang seluncuran Raksasa untuk memacu Aderenalin namun ya sudah namanya acara Family jadi bapaknya harus mengalah toh juga sudah puas juga ketika tahun-tahun sebelumnya klo ada acara selalu sendiri dan sudah sering. Ya Penting Alhamduliilah Anak SENANG Sekali.

Acara....Acara di mulai dari jam 9 dan ternyata selesai sampai jam 1 siang...wah di luar prediksi semua nih akhirnya ketika si kecil makin menangis untuk minta berenang saya persilahkan istri menemaninya terlebih dahulu kaeran saya masih ingin menikmati acara Panggung sampai selesai.
Sehari sebelumnya memang sudah bilang ke Raisa klo besok kita mau berenang dan Responnya sangat Antusias dari mulai banggun pagi ketika di bangguni akan Berenag Langsung semangat bangun dan sampai sanapun sebelum acara di mulai walaupun kita sudah duduk di karpet Raisa meledek dengan Ban renangnya bulak-balik dari tempat hampir sampai luar Aula...hahaha,.....Bundanya khawatir sekali.......namun ekspresinya itu yang bikin Lucu karena meledek Bundanya yang Khawatir.

(Memang Raisa lebih melekat dengan Bundanya.) Saya si belum khawatir karena melihat ekspersinya itu memang senang.

Mulai....
Acara di mulai si kecil duduk di pangkuan bundanya........
Acara di isi oleh MC 1 dari artis mana (maklum bukan orang infotaiment-Anya Duminof) dan MC 2nya ternyata GM BSK sendiri. Acara yang di pandu dengan Pak Dodit dengan Suasana seperti itu wah....Seneng Banget........ Memang beda Beliau ketika Serius di Kerjaan Kantor dengan Acara Kemarin (Subhanalloh.....Top Markotop Banget Beliau menjadi seorang MC...)
Acara pertama kali berkumpulnya Insan BSK bagi kami itu (Tetap dan Kontrak) sungguh sangat  berarti Perkenalan demi perkenalan Struktur Organisasi BSK oleh MC 2 (GM BSK) dari paling atas sampai Pimpinan Kelompok, nah dari situ Istri akhirnya mengenal dan tahu mana yang Pak GM, Wakil-wakil GM, Mana Mas Prih Harwadi selaku Pimkel BKT 3, Mba Wahyu selaku Pimkel SPL (kata istri mba wahyi ini terlihat masih muda) dan yang lainnya yang tidak bisa saya sebut satu peratu (karena memang klo saya di rumah suka bercerita ke pada istri mengenai struktur organisasi BSK) dan katanya ternyata Pak GM masih mudah dan Gaul juga (kata istri).

Berenang,
di tengah acara ternyata Raisa Menagis karena suara Terompek yang memang memekakan Telingga ketika di Bunyikan dan yang bikin sedih ketika acara berlangsung dia juga menaggis karena ingin berenang (duh jadi ngak tega juga dengan Raisa karena Bapaknya sudah Janji ke situ untuk mengajaknya berenang) Alhasil saking keseringan menaggis dan berhenti dan menaggis dan berhenti akhirnya tertidur juga di pangkuan bundanya karena kecapaian menanggis hanya untuk berenang dan terbanggun juga dan Jam sudah menunjukan jam 12 Siang dan MC pertama masih terus berlanjut akhirnya saya persilahkan mengambil inisiatif untuk Raisa dan Bundanya Berenang dahulu. Subhanalloh kata istri ketika berenang Raisa Seneng Banget. Acara masih berlanjut dan saya masih menikmati hingga acara selesai sekitar jam 1 lewat dan kemudian menyusul Istri dan Raisa. Haha..haha... Kagetnya setengah mati diri ini karena Raisa sudah pandai berenang dan senang dengan ekspresinya senyum-senyum dan ketawa.... Subhanalloh.......Allohuakbar..
Akhirnya
Saya dan Keluarga Menggucapkan  
"Terimakasih BSK-BNI Tahun 2013 Sangat Berkesan bagi KAMI"

Marchel dan Keluarga
(BSK-BNI Family 2013 - Ocean Park BSD Tangerang)
(Lautsamudra/Marchel Beding)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share