Friday, 14 June 2013

Ceramah Jumat "Doa"

Ceramah Jumat
Pada hari ini tgl. 14 Juni 2013 di Mesjid sekitar Kantor WISMA 46 jakarta Pusat. Jumatan kali tadi rada sedikit mengejukan penulis, buka masalah temanya namun materi isi Jumatan tadi sungguh di luar Konsep Umat Islam Kebanyakan saat ini.

Korupsi di mana-mana dan tidak mengenal kalangan, manusia tidak takut Hukum Akhirat… Malah ada orang koruptor mengatakan "Klo Korupsi di laknak Alloh toh buktinya sekarang Alloh tidak Marah-marah terhadap saya" Astagfirulloh… Koruptor yang sudah berani dengan Alloh.
Intinya bukan mengenai Koruptornya namun Doa.

Mengenai Do'a, ya…. Doa… Banyak yang tahu dan Memohon Doa ke pada Alloh seperti "Ya Alloh tunjukilah aku Jalan Kebenaran dan Jauhkanlah Aku dari Kemaksiatan"

Namun setelah Alloh mengabulkan Doa tersebut lantas apa yang terjadi dengan Umat Islam … Ternyata setelah di junjukan kebenaran tentang Al quran mereka justru DIAM terhadap kebenaran itu ….dan malah Ikut Bersenang-senang dengan Kemaksiatan. Astagfirullohaladzim
Sebagai Umat Islam Doanya harus di tambahkan "Ya Alloh Tunjukilah Aku Jalan Kebenaran dan BERANIKAN aku menjalankan KEBENARAN itu, Jauhkanlah aku dari Kemaksiatan dan BERANIKAN aku dalam memerangi KEMAKSIATAN".
itulah Doa yang harus di tambahkan oleh Umat Islam dan Semoga Alloh Mengabulkan Doa kita…Amin……..

Inti sarinya sih Penulis Menangkap Doa tersebut memang kebanyakan Umat islam kurang dalam mengeni doa. semoga jumatan tadi membawa berkah Umat islam yang mendengarkan Ceramah Jumatan tadi dan juga membawa Berkah Orang yang Membaca Blog Penulis ini. Amin…Ya RoballAlamin

Tambahan juga... selama Penulis mengikuti pengajian di TV setiap hari Minggu dan Senin Subuh Acara Bengkel Hati yang di isi Oleh Ustad Danu Subhanalloh.... Doanya ituloh Sangat Bagus karena mengena dengan Logika dan Naluri Orang Indonesia.




Semoga Alloh menambahkan dan memudahkan Kita dalam mencari Ilmu.

Lautsamudra/Marchel Beding



No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share