Tuesday, 23 July 2013

BNI Family Gathering 2013


Seperti tahun yang lalu yang belum di Posting (kali ini harus Posting). setiap tahun perusahaan mengadakan Event BNI Family Gathering 2013 yang kali ini tahun 2013 di adakan di DUFAN Ancol yang di adakan pada tanggal 29 Juni 2013.

Acara Tahun 2013 kali ini merupakan yang ke-2 kalinya bagi saya bisa menikmati Event perusahaan bersama anak dan istri dengan BNI jalan-jalan ke Dufan.

Alhamdullilah saya ucapkan kepada Alloh, alhamduliillah walaupun acaranya ramai sekali dan berdesaka-desakan namun tetap disiplin Antri. Saking Antrinya untuk si kecil saya rela antri hingga 2 jam untuk permainan GaJah Beledug dan karena antrian sangat panjang kita hanya bisa bermain di 3 Arena saja.
Alhamdulillah juga karena di Acara tersebut dari Divisi BSK yang saya tahu hanya saya yang dapat sepeda lipat 20 inci merknya Exotic dengan tipe Double Disck Cakram.
Raisa sangat senang Naik Kuda denga Bundanya(ini Antrian 1 jam)



Suasana Antrian di Gajah Beledug selama 2 Jam membuat Raisa Uring dan Bobo 30 menit di pangkuan Bunda (Sambil kipas-kipas)
Akhirnya tiba waktunya Naik Gajah Beledug....Ayo Raisa....Kita Naik...ekh Raisanya seneng Banget

Sebelum Pulang Foto-foto dulu di Pingguin, Raisa sudah capek terlihat di ajak Fokus untuk foto dia tidak mau


Walaupun ngak beli Souvenir apa-apa di Dufan, Alhamdulillah Liburan kali ini yang ke-2 dalam sebulan yang diadakan Perusahaan membuat Senang anak. 
Alhamdulillah.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share