Thursday, 19 September 2013

Futsal, SPL vs DEB

Skor Pertandingan Futsal tadi malam yang di mulai jam 20.00 dan berakhir jam 21.00 berlangsung di Samba Futsal Palmerah adalah 8 : 9.
Pertandingan yang berlangsung tadi malam antara tim kesebelasan Futsal dari Kelompok SPL melawan kelompok DEB di menangkan oleh kelompok DEB (selisih 1 angka, itu juga yang jaga kiper kita memberikan bonus gol dengan membiarkannya.....hahaha...).




Pertandingan yang berlangsung di Samba Futsal Palmerah (sebelah Gedung Kompas Gramedia Palmerah) di Lapangan Outdor Sangat Kecewa. Bukan karena kalahnya tim SPL melawan DEB namun dikarenakan kondisi lapangan Outdoor Futsal di sana, masa karpet lapangan di tempat kiper mengangga terbuka dan karpet tengah bergelombang (Kecewa tentu saja) karena dengan adanya gelombang di tengah lapangan itu saya yang baru turun langsung tersungkur jatuh hanya karena gundukan lapangan yang tida rata.
Dan lagi karena tersungkur jatuh itu akhirnya saya mengalami luka berdarah di lutut Kiri dan Kanan (yang parah lutut Kiri) senengnya pertandinga kali ini bagi saya adalah membuat saya pecah telur alias berhasil memasukan Bola ke Gawang (Hoorrreee...............)

Pelajaran yang berharga hari itu........ Jangan Main lagi di tempat Samba Futsal Palmerah itu, Next pertandingan katanya 2 minggu lagi dan akan berlangsung di Kuningan.

Salam Olah Raga,

Lautsamudra/Marchel Beding,
(Lapangan Outdoor Futsal, Samba Palmerah Rusak)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share