Thursday, 5 June 2014

CaPres 2014


Berikut Analisa Penulis berdasarkan Fakta Penulis di Lapangan, jika ngak Suka dengan Analisa Penulis buat Blog sendiri aja ya :-)

Gubernur DKI,
Saya akui saya milih Jokowi ketika dia mencalonkan menjadi Gubernur DKI dikarenaka kredibilitas dan hasil kerjanya terhadap kota Solo...
Namun...... ketika dia menjadi Capres saya tidak minat milih dia...(Saya Golput)

Tanya Kenapa .....berikut Penulis beberkan berdasarkan Resep Lapangan
1. Janji Benah Jakarta namun di tinggal dan tidak selesai.
2. Perjanjian Ingkar antara Mega dengan Prabowo (Padahal Hitam di atas Putih....Memang Gila kekuasaan si Embah Mega)
3. Melempar Tanggung Jawab.

Kilasannya,
Masih ingat dengan Janji-janji Jokowi ketika menjadi Gubernur DKI... ya banyak dan salah utamanya adalah beliau berjanji permasalahan Jakarta dan akan mengatasinya namun ternyata setalah beliau menjadi Calon presiden kini janji itu di klisekan (dialihkan) dengan dalih lempar tanggung jawab bahwa hal-hal banjir dan Jakarta macet adalah dampak dari Gubernur-gubernur sebelum dia, pernyataan inilah yang menjadi BUMERANG BAGI PEMILIH JAKARTA (termasuk saya) yang ternyata Janjinya kini di lempar tanggung jawab ke Seniornya dahulu.
Ada yang bilang di forum bahwa "Jokowow di Calonkan jadi Capres dikarenakan itu adalah Amanah Besar untuk Indonesia Raya"...
Menyedihkan pernyataan ini karena jika amanah semestinya Janji beresin Jakarta tidak dia tinggal DAN TIDAK LEMPAR TANGGUNG JAWAB dengan adanya pernyataan dari pihak PDIP permasalahan Jakarta sudah ada dari Gubernur dahulu (Tragis Bro....)


Capres JokoWow
sekedar analisa yang memang tidak bermaksud jelek....Namun Ingkar Janji (Tidak Amanah)
Jika Jokowow menjadi Capres :
1. Janji Palsu (tidak GOAL) --> kemungkinan Presiden Boneka ini akan melempar tanggung Jawab ke Senior Presidennya (Seperti kasus dia jadi Gunernur) atau yang terburuk adalah Kalian (Rakyat) yang memilih saya (Jokiwi) seharusnya kalian bisa di ajak kerjasama namun tidak dan ini juga salah Rakyat
2. Jokowow adalah Boneka Mega (Klo ini saya setuju dengan pernyataan ini karena taulah pendiri PDIP itu siapa...Rakyat Indonesia sudah tidak ada yang ingin memilih dia maka dia menggunakan Jokowow dari belakang dengan skenarionya EMbah Mega)
3. Outsourching kemungkinan akan Kembali menjamur (kasian deh lu yang milih dia)

Capres Prabowow
Memang saya tidak kenal beliau namu prediksi saya walaupun nomor urut capres beliau No. 1 entahlah sepertinya beliau tidak akan menjadi nomor 1 untuk pemilu tahun ini

Pilihan ada di Tangan setiap Orang namun jangan salahkan Yang di pimpin namun Salahkan diri sendiri yang tidak mau di Pimpin.

Adalagi sebenarnya Teka-teki di balik Negara Pendukung masing2 Capres namun cukup sampai sini saja Penulis membeberkan hal ini dikarenakan KeCele dengan si Janji EX Gubernur DKI (Jokowow)


Tulisan ini Mengandung SARA (Hati-hati dalam Membacanya) namun hanya di anjurkan bagi yang mengerti SARA atau untuk dosis yang PAS segera hubungi dokter pribadi anda.

Lautsamuda/Marchel Beding.
(Hati-hati dengan CaPres 2014)

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share