Saturday, 28 June 2014

Mimpi yang Damai

Alhamdulillah  mimpi itu terulang lagi namun kini kejadiannya berbeda dari sebelum sebelumnya.
Tepatnya kemarin pada tanggal 23 Juni 2014 mimpi itu terulang lagi dan di dalam mimpi itu dengan tersenyum dan salaman berarti pertanda dia sudah mulai menenangkan dirinya dan kehidupannya.


Sejarah Mimpi ini.....
Ceritanya ketika dahulu kejadian bubaran sejak tahun 2005 setiap tahun ada kalanya 3 sampai 5 kali bisa
memimpikan dirinya dan di dalam mimpinya itu selalu melibatkan emosinya entah dia menangis atau dia menjaga jarak dengan diri ini dan hal ini selalu berulang setiap tahun....(sungguh sedih memang yang suatu hal yang tidak dapat di ungkapkan dengan kata dan perasaan) yang ketika terjadi waktu itu tepatnya di tanggal 20 Februari 2005 yang niatnya dia memang ingin menengok adik perempuannya di pondok pesantren jawa

tengah dan terjadi perjolakan hidup di dirinya dan diri penulis yang ternyata di sana (Jawa tengah) mengakibatkan akhirnya kita berpisah selama-lamanya dan dia akhirnya melanjutkan hidupnya dengan pilihannya yang dipertemukan pada tanggal yang sama kami berpisah dan akhirnya mereka menjadi Sepasang suami istri. Sudahlah itu hanya sepengal history yang memang mesti di lupakan.



Lucu...
Ya ada yang lucu dalam kisah penulis menemukan dirinya di internet.
Dahulu ketika penulis mencari informasinya di google pasti nama dia ada di media sosial ataupun di situs yang menuliskan nama dirinya dan juga foto fotonya dan kini nama dia di media jejaring sosial sudah tidak ada...lucu dikarenakan penulis yakin untuk menghapus jejak nama di media sosial ataupun di google itu adalah kerjaan Suaminya yang penulis bisa bilang dia adalah tipe Cemburu....

Terimakasih...
Terimakasih hingga kini akhirnya dia bisa tersenyum dan salaman dengan diri ini.
Tahun demi tahun seperti yang saya ketahui dan juga dirinya (entah benar atau hanya sekedar mimpi) baru tadi malam mimpi dan banggun menjelang Adzan Shubuh saya terbangun dan dia sudah bisa tersenyum sambil salaman.
Alhamdulillah kini dalam mimpi itu dia sudah bisa terlihat stabil dan tidak terlihat emosi ataupun minghindar diri ini.



Selamat Jalan Kisah Kasih di Kampus Budi Luhur.... :)


Semoga Alloh Memberi Jalan terbaik bagi diri ini.

Wassalam,
Marchel Beding, Lautsamudra.

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share