Tuesday, 17 June 2014

Multiply Tutup???

Per hari ini saya baru tau ternyata multiply tutup?
Yang membuat saya sedih adalah account http://lautsamudra.multiply.com/ saya hilang dan tidak ada konfirmasi dari Admint untuk penghapusan selamalamanya....
Dahulu sebelum saya aktif di blogger saya sempat aktif di Multipy dan saya belum memindahkan isi file perjalanan blog saya itu alhasil kisah menyedihkan ini menjadi yang teramat Sedih banget..... :_(

Saya baru tau karena baru keinget ada blog lainnya selain di blogger dan mencoba raba2 ke multiply namun tidak ada hasilnya dan saya cari di google Alamakkkk,,,,baru tahu ternyata sudah mati dari tahun 2013 :_(

HHHAAAAA..............Data Sya masih ada yang nyantol di sana  :_(

No comments:

 

Blogger news

    follow me on Twitter

    Blogroll

    About

    Bookmark and Share